Latest News

MENUNGGU AKSI TIM TRANSISI JOKOWI

Menunggu Aksi Tim Transisi Jokowi - Apak kabar tim transisi? Sesuai dengan rencana, besok tanggal 2 September 2014 tim transisi Jokowi yang diketuai oleh Rini M Soemarnmo akan bertemu dengan 3 menteri pilihan SBY. Kita ketahui bahwa tim transisi ini dibentuk oleh pemerintahan baru Jokowi yang akan dilantik pada tanggal 20 Oktober mendatang. Tim transisi Jokowi ini akan bertemu dengan 3 menteri yang telah ditunjuk oleh SBY. Para menteri tersebut adalah Chairul Tanjung (Menko Perekonomian), Djoko Suyatno (Menko Pulhukan), dan Sudi Silalahi (Mensesneg).

MENUNGGU AKSI TIM TRANSISI JOKOWI
Jokowi Bersama Tim Transisi

Saatnya kita menunggu aksi tim transisi Jokowi ini. Tujuan utama pembentukan tim ini adalah agar pemerintahan baru segera dapat melanjutkan program-program lama SBY dan melakukan program-program baru yang sudah direncanakan Jokowi-JK. Lebih spesifik lagi, pertemuan besok adalah untuk membahas :kesejahteraan rakyat Indonesia."

Komunikasi antara tim transisi Jokowi dengan pemerintahan SBY adalah sebuah usaha untuk lebih mendalami program-program kesejahteraan rakyat dengan mengetahui program apa saja yang akan dilanjutkan, yang sangat berkaitan dengan program-program baru Jokowi-JK. "Besok mendapat waktu untuk bertemu wakil presiden. Kita akan membicarakan kesejahteraan rakyat," kata Ketua tim transisi Jokowi-JK, Rini Sumarno, di Rumah Transisi, Jakarta, Senin, 1 September 2014. Meskipun belum ada kepastian perihal tempat dan jam, ketua tim transisi menyatakan sudah mengirimkan surat kepada masing-masing meneteri pilihan SBY. Misalnya Chairul Tanjung yang sudah disurati. "Kami sudah kirim surat. Kami menunggu kabar dari beliau," tutur Rini. 

Semoga dimulainya komunikasi antara tim transisi Jokowi dan perwakilan pemerintahan SBY ini menjadi titik cerah untuk indonesia yang lebih sejahtera. Kita harus selalu mengawal dan mendukung program-program yang mensejahterakan rakyat indonesia untuk indonesia lebih baik. Salam Indonesia Sejahtera.!!!

                              Berita Jokowi tentang proyek MRT
                              Harapan SBY Kepada Jokowi