Latest News

DOA IBU SITTI RAHMAH UMNIYATI UNTUK JOKOWI DAN INDONESIA

JOKOWI DAN JK UNTUK INDONESIA


Assalaamu `alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuh,
Saya membayangkan betapa sulitnya menjadi seorang Presiden Republik Indonesia, namun demikian Allah telah menakdirkan anda menjadi Presiden Republik Indonesia. Ini artinya Allah telah memberikan amanah pada anda. Sehubungan dengan hal tersebut saya merasa terpanggil untuk mengirimkan kembali doa berikut ini:" Allaahumma innii astahdiika li arsyadi amrii. Ya Allah sesungguhnya hamba mohon petunjuk kepadaMu untuk menyelesaikan permasalahan negara dan bangsa Indonesia ini dengan benar.
Wa astajiiruka min syarri nafsii. Dan jauhkanlah hamba dari nafsu dan keinginan hamba yang tidak baik bagi negara dan bangsa ini.
Allaahumma innii as aluka nafsan muthmainnah. Ya Allah sesungguhnya hamba mohon dikaruniai jiwa yang tenang. Tukminu biliqaaika. Yang yakin akan menghadap ke hadiratMu.
Wa tardla biqaddhaaika. Yang rela dengan ketetapanMu
Wa taqna`u bi`athaaika.. Dan merasa puas dengan pemberianmu. 
Amin yaa rabbal 'aalamiin.
A`uudzu bi kalimaatillaahi taammaati min syarri maa khalaq. Aku berlindung dengan kalimat Allah yang sempurna dari kejahatan segala makhluk yang telah Dia ciptakan.
Bismillaahi laa yadlurru ma`asmihi syaiun fil ardli wa laa fis samaa`i. Dengan Asma Allah tidak berbahaya dengannya apa saja yang berada di bumi dan di langit.
wa huwas samii'ul 'aliim. Dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
Rabbanaa aatinaa fid dunyaa hasanah. Wa fil aakhirati hasanah. Waqinaa `adzaaban naar.
Allaahummaghfir lii wa liwaalidayya warhamhumaa kamaa rabbayaanii shaghiiraa.
Al Faatihah.
Amin yaa rabbal `aalamiin.
Salam untuk pak Pratikno.