Latest News

PROFIL BIOGRAFI IMAM NAHRAWI (MENPORA) TERLENGKAP

Profil Biografi Imam Nahrawi (Menpora) Terlengkap. Kabinet Kerja Jokowi-JK telah menunjuk Imam Nahrawi sebagai Menteri Pemuda Dan Olahraga periode 2014-2019. Imam Nahrawi adalah salah satu kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), tepatnya sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKB. Imam Nahrawi adalah menteri yang masih muda dan cukup dikenal di kawasan Jawa Timur, dan sebagian Indonesia. Kini Imam Nahrawi mengemban tugas berat untuk memajukan olahraga Indonesia dan membidangi kepemudaan Indonesia. Tugas berat sudah menanti Imam Nahrawi di tengah terpuruknya prestasi yang didapatkan olahraga Indonesia. Siapakah Imam Nahrawi? Kami akan berbagi informasi profil Imam Nahrawi Menteri Pemuda Dan Olahraga (Menpora) untuk anda.

PROFIL BIOGRAFI IMAM NAHRAWI (MENPORA)

Imam Nahrawi adalah direktur CV Alhidayah Surabaya dan Direktur Intervensi Surabaya. Pria berkumis tipis lulusan IAIN Sunan Amepl Surabaya ini sudah aktif dalam duniaorganisasi ketika ia menjabat sebagai Ketua PMII pada tahun 1997 dan Ketum DKN Garda Bangsa tahun 2002. Pria kelahiran Bangkalan Madura ini juga masih aktif sebagai anggota DPR RI dan Sekjen PKB. Namun sepertinya ia harus melepaskan jabatan di PKB karena Jokowi ingin para menterinya lepas dari partai politik. Imam Nahrawi bercita-cita untuk mengembalikan peran politik sipil secara partisipatif demi terwujudnya aspirasi rakyat yang reformatif. serta mengembalikan citra lembaga dan pribadi legislatif sebagai wakil rakyat yang hakiki.

Profil Biografi Imam Nahrawi Menpora

Nama Lengkap : H. Imam Nahrawi, S.Ag
Tempat dan Tanggal Lahir : Bangkalan, Madura 08 Juli 1973
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Nama Istri : Shobibah Rohmah
Jumlah Anak : 7
Pekerjaan/Profesi : Menteri Pemuda Dan Olahraga Indonesia
Riwayat Pendidikan :
  • IAIN Sunan Ampel Surabaya 1998
  • MAN Bangkalan 1991

Riwayat Pekerjaan/Karir :
  • Direktur CV. Alhidayah Surabaya
  • Direktur intervensi Surabaya
  • Anggota DPR RI Periode 2014-2019
  • Sekjen PKB
  • Menteri Pemuda Dan Olahraga Indonesia

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Profil Biografi Imam Nahrawi (Menpora). Semoga dapat menambah wawasan anda dalam dunia Politik Indonesia. Simak terus Harian Joko untuk mendapatkan berbagai berita tentang Jokowi (Joko Widodo) terbaru dan update setiap hari. Anda bisa mendapatkan Berita Jokowi setiap hari dengan cara mengikuti kami di sosial media (Google+, Twitter, dan Facebook).

Profil Biografi Imam Nahrawi (Menpora)