Latest News

JOKOWI KALAH POPULER DARI HAJI LULUNG?

Jokowi menjadi salah satu Presiden Indonesia yang sempa memiliki popularitas yang memuncak. Khususnya pada saat menjelang pilpres 2014 silam. Jokowi sangat populer di kalangan masyarakat bawah, menengah, dan elit sekalipun. Namun kini ada pesaing Jokowi yang menggeser popularitasnya. Dialah Haji Lulung. Ya, Haji Lulung adalah anggota DPRD DKI Jakarta yang kini sangat populer. Hal ini akibat dari perdebatannya dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Maka hashtag #SaveHajiLulung pun memuncaki dunia internet.

JOKOWI KALAH POPULER DARI HAJI LULUNG?

Saat ini Jokowi sedang fokus dengan mengurus negara Indonesia, dan bukan menjadi konsumsi media seutuhnya karena kesibukan Jokowi termasuk kunjungan kerja ke berbagai daerah. Sedangkan Haji Lulung hampir selalu tampil di depan layar kaca anda. Haji Lulung semakin merangkak naik setelah keliru mengatakan UPS menjadi USB. Haji Lulung kini sedang dalam puncak popularitas. Meskipun popularitas tersebut cenderung mengejek dan mengolok-oloknya.

Bagaimana dengan Jokowi? Jokowi saat ini kalah dengan Haji Lulung soal Tweet harian. Tercatat, tweet #SaveHajiLulung bergulir deras sejak 5 Maret 2015. Dan puncaknya pada 6 Maret 2015 dengan total 138.900 tweet sehari. Namun Jokowi masih memimpin top tweet dengan 1.434.807 tweet, disusul Ahok dan #HajiLulung.

Puncak tweet untuk Jokowi yang paling banyak adalah saat topik pelantikan Kapolri. Tercatat pada tanggal 18 Februari 2015, ketika Jokowi batal melantik Komjen Budi Gunawan sebagai Kapolri. Kemudian Jokowi menunjuk Badrodin Haiti sebagai calon Kapolri.

Bagaimana menurut anda? Mana yang lebih populer, Jokowi atau Haji Lulung? Berikan komentar anda dengan akal sehat dan sopan. Hehehe. Semoga Haji Lulung bisa menghibur masyarakat Indonesia. Hehe.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Jokowi Kalah Populer Dari Haji Lulung?. Semoga dapat menambah wawasan anda dalam dunia Politik Indonesia. Simak terus Harian Joko untuk mendapatkan berbagai berita tentang Jokowi (Joko Widodo) terbaru dan update setiap hari. Anda bisa mendapatkan Berita Jokowi setiap hari dengan cara mengikuti kami di sosial media (Google+, Twitter, dan Facebook).


Jokowi Kalah Populer Dari Haji Lulung?