Latest News

JOKOWI HADIRI RAPIM TNI-POLRI

Jokowi-Jokowi Hadiri Rapim TNI-POLRI. Presiden Indonesia, Jokowi atau Joko Widodo akan menghadiri rapat pimpinan (Rapim) TNI-POLRI. Rapim tersebut sedianya akan dilaksanakan pada Hari Selasa 3 Maret 2015 di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK).

JOKOWI HADIRI RAPIM TNI-POLRI

Presiden Jokowi dalam rapim tersebut akan memberikan arahan langsung kepada petinggi TNI maupun POLRI. Pada acara rapim tersebut, akan dihadiri oleh seluruh Kapolda di Indonesia, petinggi POLRI, TNI, dan pejabat tinggi lain. Rencananya Jokowi akan membuka Rapim TNI-POLRI tersebut. Lalu pada hari kedua dan ketiga, akan diisi oleh Wakapolri langsung. 

Jokowi sebagai presiden berhak memberikan arahan kepada dua lembaga keamanan nasional tersebut. Jokowi secara garis besar akan memberikan arahan dan pidato tentang perkembangan TNI dan POLRI dalam menghadapi tahun 2015 ini.

Berikut ini beberapa petinggi yang akan hadir di Rapim TNI-POLRI 2015 :
  • Jenderal Moeldoko (Panglima TNI)
  • Lakasamana Ade Supandi (Kepala Staf Angkatan Laut)
  • Jenderal Gatot Nurmantyo (Kepala Staf Angkatan Darat)
  • Marsekal TNI Agus Supriyatna (Kepala Staf Angkatan Udara)
  • Marciano (Kepala BIN)

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Jokowi Hadiri Rapim TNI-POLRI. Semoga dapat menambah wawasan anda dalam dunia Politik Indonesia. Simak terus Harian Joko untuk mendapatkan berbagai berita tentang Jokowi (Joko Widodo) terbaru dan update setiap hari. Anda bisa mendapatkan Berita Jokowi setiap hari dengan cara mengikuti kami di sosial media (Google+, Twitter, dan Facebook).
Baca ini : Jokowi Sahkan Perpres Penataan Tugas Dan Fungsi Kabinet

Jokowi Hadiri Rapim TNI-POLRI