Latest News

SALUT UNTUK JOKOWI (AKU NING MBURIMU)

Jokowi atau Joko Widodo adalah Presiden Republik Indonesia yang saat ini menjabat dengan dibantu Kabinet Kerja. Jokowi memiliki background pengusaha yang cukup handal dalam mengelola bisnisnya. Kini Jokowi meninggalkan bisnisnya dan harus mengelola negara Indonesia untuk lebih baik dan sejahtera. Juga menghalau segala bentuk kejahatan yang ada di Indonesia. Salah satu kejahatan yang brutal adalah narkoba (penyelundupan narkoba). Narkoba adalah obat adiktif yang merusak generasi bangsa Indonesia. Yang terbaru, Jokowi menolak grasi yang diajukan oleh 64 terpidana mati kasus narkoba. Dengan demikian, ekeskusi mati adalah hal yang akan dilakukan oleh negara. Salah satu isu terbesar di waktu ini adalah rencana eksekusi mati kasus narkoba "Duo Bali Nine", yaitu Andrew Chan dan Myuran Sukumaran. Keduanya adalah warga Asutralia. Rencana eksekusi itu ditentang oleh pemerintah Australia. Namun Presiden Jokowi dan Pemerintah Indonesia tak bergeming. Hanya ada satu hukuman untuk perusak generasi bangsa, Eksekusi Mati. Dalam hal ini kita tentu harus mengatakan "Salut Untuk Jokowi."

SALUT UNTUK JOKOWI (AKU NING MBURIMU)

Jokowi dengan tegas menolak grasi yang diajukan oleh 64 terpidana mati kasus narkoba tersebut. "Saya akan tolak permohonan grasi yang diajukan oleh 64 terpidana mati kasus narkoba. Saat ini permohonannya sebagian sudah ada di meja saya dan sebagian masih berputar-putar di lingkungan Istana," begitu kata Jokowi. Jokowi menyatakan bahwa apa yang dilakukan oleh par abandar narkoba tersebut telah merusak jutaan generasi muda Indonesia demi kepentingan pribadi/kelompoknya. Sehingga, menurut Jokowi ini tidak bisa dimaafkan. Tahukah anda saat ini ada 33 orang meninggal dunia karena narkoba di Indonesia. Sedangkan korban penyalahgunaan narkoba ada sekitar 4,5 juta orang. Dari jumalh tersebut, 1,2 juta orang tidak bisa direhabilitasi karena sudah sangat parah. Nampaknya eksekusi mati ini memang pantas untuk para pengedar narkoba. Salut Untuk Jokowi (Aku Ning Mburimu).

Aku Ning Mburimu adalah istilah bahasa Jawa yang artinya "Saya di Belakang Anda." Diartikan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan untuk Jokowi karena telah bertindak tegas terhadap para bandar narkoba dan perusak generasi bangsa ini. Bagaimana jika jutaan generasi bangsa Indonesia mati sia-sia hanya karena narkoba? Bagaimana mungkin itu bisa dimaafkan sedangkan mereka meraup keuntungan materi yang sangat besar di balik sakitnya para korban narkoba? JelaS hukuman mati ini layak untuk diberikan kepada para bandar narkoba yang menjual dan mengedarkannya ke Indonesia. Eksekusi mati dilakukan untuk tujuan efek jera. Agar ke depan bisa menekan peredaran narkoba di negeri Indonesia tercinta ini. Indonesia adalah miliki kita bersama. Dan apa yang dilakukan Jokowi adalah tepat. Jadi apakah kita punya alasan untuk tidak mendukung langkah Jokowi? Sekali lagi, Salut Untuk Jokowi. Aku Ning Mburimu.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Salut Untuk Jokowi (Aku Ning Mburimu). Semoga dapat menambah wawasan anda dalam dunia Politik Indonesia. Simak terus Harian Joko untuk mendapatkan berbagai berita tentang Jokowi (Joko Widodo) terbaru dan update setiap hari. Anda bisa mendapatkan Berita Jokowi setiap hari dengan cara mengikuti kami di sosial media (Google+, Twitter, dan Facebook).

Salut Untuk Jokowi (Aku Ning Mburimu)

Share ini jika anda mendukung PEMBERANTASAN NARKOBA.!!!